Siapa Sih Penemu Laptop Itu

Laptop adalah komputer portabel yang dapat Anda bawa ke mana saja, kapan saja. Penemu laptop adalah Adam Osborne. Ia dilahirkan pada 6 Maret 1939, sebagai lulusan dari University of Birmingham, Inggris.

Adam Osborne adalah salah satu pemimpin dunia dalam bidang teknologi dengan berpartisipasi dalam penemuan laptop atau laptop. Dia memegang gelar PhD dari University of Delaware. Setelah lulus, ia bekerja sebagai pembuat aplikasi dan perangkat lunak dan menulis berbagai buku.

Adam Osborne

Tampilan dan desain laptop sekarang sangat canggih. Ini tipis dan ringan sehingga Anda bisa membawanya ke mana saja. Selain fungsi bawaan, mereka lebih canggih dengan dukungan berbagai perangkat keras dan perangkat lunak untuk memuaskan pengguna.

Ini juga sangat membantu dalam mendukung pekerjaan sehari-hari dan rekreasi. Tapi pertama-tama, ketika Adam Osborne pertama kali mengembangkan laptop atau komputer laptop, bentuk atau desainnya lebih canggih daripada notebook saat ini.

Baca : servis PC jakarta barat

Sejak usia dini, Adam Osborne identik dengan aroma teknologi. Dia tidak pernah membayangkan bahwa karyanya akan mempengaruhi perkembangan teknologi saat ini. Adam Osborne menemukan laptop atau laptop untuk pertama kalinya sebagai Alan Kaye.

Alan Kay memiliki konsep laptop atau pelopor laptop. Sebelum membuat laptop, ia bekerja sebagai penulis buku untuk komputer dan mendirikan perusahaan buku. Adam Osborne kemudian mengadopsi gagasan Alan Kay untuk membuat laptop pertamanya, yang kemudian bernama Osborn 1.

Saat mendesain laptop Osborne I, bekerja dengan produsen perangkat keras Felsenstein, yang dikenal untuk merancang papan sirkuit prosesor.

Laptop pertama di dunia atau laptop 10 lbs Osborne Eye dengan layar 5 ”, daya baterai mini, dua drive flex, memori kecil dan keyboard, diproduksi oleh Adam Osborne.

Tanpa program, Osborne I memiliki pengolah kata bernama WordStar dan pengolah SuperCalc. Namun, biaya laptop atau laptop pertama yang diproduksi oleh Adam Osbourne adalah sekitar 71.795, mengingat biaya lisensi perangkat lunak yang dibangun ke Osbourne I.

Osborne 1 adalah laptop pertama di dunia

Osborne I menjadi PC dengan penjualan 10.000 unit per bulan, dan Adam Osborne menghasilkan hampir $ 70 juta. Ini juga membuat frustasi bagi pesaing seperti IBM dan Adam Osborne dari Apple.

Setelah melihat keberhasilan penjualan Osborne I, Adam Osborne mempersembahkan laptop atau laptop berikutnya. Ini disebut eksekutif, tetapi penjualan CEO tidak sesuai dengan Osborne I.

Akhirnya, Adam Osborne bangkrut. Dia kemudian mendirikan perusahaan bernama Paperback Software International Limited, yang menerbitkan program dan mengembangkan perangkat lunak yang disebut VP Planner.

Sayangnya, perusahaan bangkrut karena Adam Osborne menuduhnya Lotus Development Company mencuri program yang disebut Lotus 1-2-3. Namun, sejarah dan perkembangan penemuan laptop atau laptop tidak dapat dipisahkan dari kisah Adam Osborne, yang memainkan peran utama dalam penciptaan laptop.

Hingga saat ini, pertumbuhan berlanjut dalam hal format laptop atau laptop, perangkat keras dan perangkat lunak. Ini adalah informasi tentang penemu laptop Adam Osborne. Saya harap informasi ini bermanfaat bagi semua pembaca. “Kita tenggelam dalam lautan pengetahuan, tetapi kita juga haus akan pengetahuan dan pengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *